Berita

Akreditasi Tahun 2018

Kamis, 13 September 2018 / Berita

Akreditasi merupakan salah satu proses dalam penilaian mutu sebuah institusi pendidikan yang melakukan verfikasi serta penilaian tentang berbagai kegiatan baik administrasi, praktek ataupun kegian pendidikan lain yang dilakukan oleh sekolah. 

Pada tahun 2018 ini dilakukan proses akreditasi di SMP BOPKRI 3 Yogyakarta. Kegiatan tersebut sudah dimulai pada bulan April 2018 dan ditutup dengan kegiatan visitasi oleh tim asesor akreditasi dari BAN S/M (Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah) pada tanggal 15 -16 Agustus 2018.

Dalam proses visitasi tersebut selain memeriksa dokumen pemenuhan 8 standar nasional pendidikan, juga dilakukan observasi lingkungan SMP BOPKRI 3 Yogyakarta serta wawancara dari berbagai pihak sehubungan dengan kegiatan belajar mengajar di SMP BOPKRI 3 Yogyakarta.

Saat ini SMP BOPKRI 3 Yogyakarta tengah menunggu hasil dari penilaian tersebut. Semoga apa yang telah dilaksanakan selama ini dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga SMP BOPKRI 3 Yogyakarta dapat kembali meraih predikat akreditasi A.

SMP BOPKRI 3 Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dalam pelaksanaan kegiatan akreditasi sekolah sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. 

    Kirim Komentar

    © Copyright Citraweb Digital Multisolusi All Rights Reserved. Designed and Developed by Developed by Citraweb