Berita

Kampanye Peduli Lingkungan Hidup

Hai haloo generasi inspirasi! Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kepedulian generasi muda dan warga sekolah terhadap lingkungan hidup di sekitar kita maka SMP BOPKRI 3 Yogyakarta mulai tahun ini akan semakin menggalakkan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kampanye kepedulian lingkungan hidup.

Admin

Futsal for fun

Pada hari selasa, 23 Oktober 2018 Tim Futsal SMP BOPKRI 3 Yogyakarta yang hari ini berlaga dalam lomba Futsal for Fun #6 di SMA Budya Wacana Yogyakarta.

Admin

Gladi Kawruh

Pada hari kamis, 18 Oktober 2018 perwakilan siswa SMP BOPKRI 3 Yogyakarta dan didampingi oleh kepala sekolah serta staff melaksanakan kegiatan rekaman Gladi Kawruh antar SMP di TVRI stasiun Yogyakarta.

Admin

Akreditasi Tahun 2018

Akreditasi merupakan salah satu proses dalam penilaian mutu sebuah institusi pendidikan yang melakukan verfikasi serta penilaian tentang berbagai kegiatan baik administrasi, praktek ataupun kegian pendidikan lain yang dilakukan oleh sekolah.

Admin

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun 2018 - 2019

Dalam rangka rangkaian kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru dalam mengenalkan berbagai budaya sekolah kepada peserta didik baru kelas VII maka pada hari Senin - Rabu, 16 - 18 Juli 2018 dilaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkugan Sekolah (MPLS).

Admin

Pelepasan Siswa Kelas IX Tahun 2017 2018

Pelepasan siwa kelas 9 merupakan kegiatan akhir tahun bagi siswa kelas 9 yang dikemas dalam kegiatan wisuda purna siswa dengan tema pesta wisuda.

Admin

Workshop Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusi (SPPI)

Dalam rangka pengembangan kualitas guru dan karyawan SMP BOPKRI 3 Yogyakarta dalam proses pendampingan anak berkebutuhan khusus maka SMP BOPKRI 3 Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta mengadakan workshop SPPI yang dilaksanakan pada tanggal 7 - 9 Mei 2018 di SMP BOPKRI 3 Yogyakarta.

Admin

Kemah Prestasi Tahun 2017 - 2018

Kagiatan kemah prestasi tahun pelajaran 2017 - 2018 merupakan kegiatan tutup tahun kegiatan Pramuka SMP BOPKRI 3 Yogyakarta dimana kegiatan pramuka merupkan kegiatan ekstrakurikuler wajib bagi siswa kelas 7 dan 8.

Admin

Study Tour Siswa Kelas 8 Tahun Pelajaran 2017 - 2018

Sebagai salah satu kegiatan lapangan dalam rangka penerapan materi pembelajaran dalam kehidupan sehari - hari dan sebagai salah satu upaya dalam rangka menumbuhkan rasa cinta pada tanah air, maka pada tanggal 23 - 28 Maret 2018 dilaksanakan study tour ke Malang dan Bali.

Admin

© Copyright Citraweb Digital Multisolusi All Rights Reserved. Designed and Developed by Developed by Citraweb